taree
Ya..Rabbi……

Aku tak meminta seseorang yang sempurna

Hingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu

Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

Seorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya

Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup



Aku tidak semulia Fatimah Radhiyallahuanha, tidak setaqwa Aisyah Radhiyallahuanha ,

Pun tidak secantik Zainab Radhiyallahuanha, apalagi sekaya Khodijah Radhiyallahuanha.



Aku hanya mengharap seorang Laki-laki akhir zaman,

Yang punya cita-cita Membangun keturunan yang sholeh,

Membangun peradaban, dan membuat Rasulullah shallahu’alaihiwasalam bangga di akhirat

Karena aku sadar aku bukanlah orang yang semulia mereka

Aku tidak meminta pendampingku semulia Abu Bakar Radhiyallahuanhu,

Atau setaqwa Umar Radhiyallahuanhu, pun setabah Ustman Radhiyallahuanhu,

Ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Radhiyallahuanhu, setegar zaid Radhiyallahuanhu

Juga segagah Ali Radhiyallahuanhu, apalagi setampan UsamahRadhiyallahuanhu.

Aku hanyalah seorang gadis akhir zaman yang punya cita – cinta..


Ya…..Rabbii …….

Aku juga meminta, Jadikanlah ia sandaran bagiku

Buatlah aku menjadi Wanita yang dapat membuatnya bangga

Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh

jiwaku
Amiiiin...............
Label: edit post
0 Responses