taree
Alhamdulillah....

Akhirnya aku bisa masuk kantor juga hari nie,
setelah seminggu kemarin aku ijin karena sakit.

Dan Alhamdulillah karna aku masih di beri nikmat sehat setelah sakit
Tapi yang bikin aku nggak nyaman karna aku dah nggak puasa 9 hari
dan pada saat aku mu puasa hari ini
ups... ada tamu tak di undang dateng ya udah deh aku nggak jadi puasa lagi.

bener juga seh kata wilda mulai sekarang aku harus lebih sayang pada diri sendiri
KaRna ada banyak Nikmat yang TeLah di berikanNya padaku
tapi tak pernah aku rawaT, dan yang ada justRu aku merusaknya perlahan lahan.

Harusnya aku dah mulai ngerjain nts hari nie tapi karena proyek yang batam
sudah menunggu maka aku kerjain batam dulu aja,
toh udah ada si pd yng ngebantuin.

Akhir kata aku hanya bisa berucap Syukur Alhamdulillah
karna di sampai saat ini aku masih bisa bernafas.....
0 Responses