taree
pagi tadi aku telp ke rumah...
yang angkat kk ku.. die lg bikin camilan buat ntar sore
mbak i masak
ponakanku lg main.
Bapak lg pergi ( padahal dari kemarin aku pengen nobrol ma bapak )
aku kangen..



tapi bapak lagi sibuk banget. waktunya habis buat ngawasi proyek itu
jadi yang biasanya tiap aku telp selalu ada dia akhir2 nie dah nggak lagi..
Jadi inget dulu aku selalu bareng Bapak.
Kalau dia pergi aku selalu nitip oleh2.
Nggak bakalan bisa tidur kalo belum ngeliat dia
Selalu ketakutan kalo dia sakit
Dan selalu cium tangannya kalo mu pergi

Tapi sejak aku merantau, aku nggak pernah lagi ky gitu
nggak pernah nemenin dia ngobrol, apalagi ketawa bareng kaya dulu
Bahkan waktu dia sakit pun aku nggak ada ( duh gusti jd pengen nangis )
ketemu cuma 1 tahun sekali pas lebaran
itupun bentar bnget, sekali lagi bapak terlalu banyak kegiatan
aku juga,
Seneng juga seh dia masih aktif di organisasi ampe sekarang,
Tapi sebagai anak aku ngiri, marah, pengen nangis pokoe campur aduk
aku pengen meluk dia, pengen ketawa and duduk bareng
sharing tentang banyak hal..
ngedengerin nasihat2nya ( walaupun kadang ampe ngantuk2 karna bosen )


Walaupun kadang bapak terlalu protek ke anak2 nya
dan yang paling ngeyel ya cuma aku
tapi dia nggak pernah marah, dia cuma diem
dan sekarang aku tau semua itu dilakuin biar anak2nya bisa jalan lurus
ngga mungkin ada orang tua yang pengen anak nya salah jalan.

Ya Rabb kapan aku bisa ngebahagiain dia...
kapan aku bisa ngebuat dia bangga
kapan??????


luv my family, mom, dad, sister, and brother

miss u all
0 Responses